Camping Park at Sari Ater Hotel & Resorts

The Dining Area with Pine Forest as a background :)
Siapa bilang kalau camping itu repot dan susah? Siapa yang masih males buat camping, cung~!!? Di sini semuanya serba mudah, nyaman, dan aman. Mau camping tapi gak mau ribet? Ini tempatnya, Sari Ater Family Camping Park.

Berlokasi di Subang dan tidak begitu jauh dari icon pariwisata Jawa Barat, Gunung Tangkuban Perahu, Sari Ater menawarkan pengalaman menginap di tengah alam terbuka namun dengan fasilitas senyaman hotel berbintang. Untuk berkemah di Camping Park ini pengunjung tidak perlu membawa peralatan berkemah seperti biasanya, karena semuanya sudah tersedia di sini. Kemah berkualitas tinggi dilengkapi dengan 2 bed dan 2 sleeping bed yang nyaman cocok untuk keluarga yang menginginkan liburan menyenangkan di tengah alam terbuka.

Rekomendasi paling pas untuk berkemah adalah  tent camp tipe Rusa karena memiliki view langsung ke bukit hutan pinus dan di bawahnya mengalir sungai dan air terjun yang alami. Jangan lewatkan juga melihat matahari terbit sekitar pukul 05.15 atau melihat view Kota Subang di malam hari.

Sungai dan Air Terjun jadi view utama

view Kota Subang di kejauhan
Setiap tent camp dilengkapi dengan lahan parkir pribadi, jadi pengunjung bisa membawa kendaraan pribadi yang akan di-guide oleh petugas Sati Ater dari pintu masuk sampai ke lokasi Camping Park (mengingat jarak yang cukup jauh dari gerbang masuk ke Camping Park).

Selain itu di setiap tenda disediakan juga area untuk BBQ dan diberikan evening break berupa minuman hangat (bajigur atau bandrek) dan camilannya (singkong goreng dan ubi rebus). Jadi sebelum berkemah bisa mempersiapkan bahan-bahan mentah untuk BBQ atau memintanya kepada staff di Sari Ater.

Lokasi camping park ini selain menyatu dengan alam juga sangat nyaman dan aman karena petugas Sari Ater selalu berpatroli dan siap siaga di area Camping Park untuk mengawasi dan memberikan pelayanan kepada para pengunjung.


Di malam hari kita bisa berendam air panas di kolam yang sudah disediakan. Ada beberapa thermal bath pool di Sari Ater ini, namun yang paling nyaman menurut kami adalah Kimanis pool. :)

Kimanis Pool

BBQ spot behind the tent
Berdasarkan info dari manager Sari Ater, nantinya di Camping Park area ini akan dirancang semacam kegiatan 'jurit malam' melintasi hutan pinus dan area sekitar camping park. Jadi, buat yang mau ospek, orientasi, outbound, ataupun team building, Sari Ater Camping Park ini bisa jadi pilihan yang cocok. :)

Notes:

  • More info about Sari Ater Hotel & Resort, check my previous blog HERE or visit Sari Ater Camping Park HERE.
  • Photos and videos mostly taken by Kang Ryan (www.westjavatourism.info) using Fujifilm X-e1. Sorry for the shaking and focused-unfocused mode :)
  • For special package and price contact Panghegar Tour on 022 7535630 ;)
  • Not advisable to wear bikinis in thermal bath pool.
  • If you not ride private car, you still can use Sari Ater public car to riding around Sari Ater Hotel & Resort.

0 komentar:

Posting Komentar