Sari Ater Hotel & Resort



Warga Bandung tapi bingung mau liburan kemana? Bosan sama suasana kota yang macet dan panas? Punya hari libur tapi ga tau mau ngapain?

Tidak jauh dari Kota Bandung, ada satu pemandian air panas langsung dari alam yang wajib banget dikunjungi. Garut? Bukaaan. Letaknya di sebelah utara dari Kota Bandung, tepatnya di Kota Subang. Yup, Jawa Barat memang kaya dengan potensi dan keindahan alam. Selain di Garut, kita bisa menemukan pemandian air panas di Subang.

Salah satu tempat yang saya rekomendasikan adalah Sari Ater Resort & Spa yang letaknya di Jl. Raya Ciater - Subang, Subang 41281. Resort ini memiliki beragam tipe kamar dan villa yang dapat menampung semua anggota keluarga, jadi liburan bareng keluarga cocoknya ya ke Sari Ater :)

Dinamain Curug Jodo karena mitosnya kalau mandi di curug ini akan ketemu jodohnya :)
Room
Reccommended Sop Buntut
Ada fasilitas MICE juga :)
Sari Ater Resort & Spa dilihat dari atas :)
Ada program Tea Walk juga lhoo :)
Suasana Kolam Pemandian Air Panas
Ballroom
Ada yang baru di Sari Ater Resort & Spa, yaitu Family Camping Park. Ga cuman buat family, tapi camping bareng temen-temen juga bisa di sini :) Selain camping dan berendam air panas, kita juga bisa mengelilingi area Sari Ater Resort yang luas sekali dengan menggunakan kendaraan khusus yang disediakan FREE oleh pihak hotel. Atau bisa juga mengambil paket khusus yang disediakan seperti morning/afternoon tea walking, outbound package, dan paintball package. Untuk anak-anak juga tersedia paket memetik sayuran :)

Suasana malam hari di Camping Park
penampakan camping room
Camping Park dilihat dari atas

Notes:

  • Dari Kota Bandung ke Sari Ater hanya memakan waktu 1-2 jam saja. Hati-hati di Tanjakan Emen.
  • Rekomendasi waktu paling nyaman untuk berendam air panas adalah sore hingga malam hari karena suasana nya tidak begitu ramai dan cuaca tidak panas.
  • Rate kamar mulai dari Rp 600.000,- (Standard Room 2 persons) s/d Rp 5.650.000,- (Sunan Suite Villa for 6 persons)
  • Rate Camping Park mulai dari Rp 750.000,- s/d Rp 1.300.000,- (kapasitas 4 org, communal toilet & shower, parking lot, breakfast, evening break, free entrance to Recreation Area, free ticket to Thermal Bathing Pool)
  • Untuk reservasi dapat menghubungi 0260 471700 / 471900 atau kunjungi website nya DI SINI.
  • Untuk harga khusus dan paket menarik dapat menghubungi Panghegar Tour di 022 7535630 ;)

2 komentar:

  1. Nice article... saya sangat interested dengan tulisan Anda. Apakah ada kontak yang bisa saya hubungi? Trims

    BalasHapus
  2. terimakasih :) nomor saya di 08811595567 atau email verra1990@gmail.com

    BalasHapus