Back To Nature Concept di Jadul Village Bandung


Halooo~ sudah memasuki bulan Desember yaa :)) itu artinya memasuki bulan liburaaan~!! yaaay~! Bulan Desember, high season dimana semua harga pesawat dan akomodasi mendadak jadi mahal. Tapi bukan berarti kita gak punya pilihan untuk liburan dong. ^^

Untuk tetap menghemat tapi tetap bisa liburan, salah satu caranya adalah liburan di kota sendiri atau di kota tetangga. Yups, liburan gak musti jauh-jauh kok yang paling penting tempatnya unik dan worth it untuk dikunjungi.

Nah, tempat ini bisa jadi salah satu pilihan menarik! ^^

Front Office dengan konsep "Joglo"
Jadul Village - atau banyak orang mengenalnya dengan sebutan "Kampung Jadul". Meskipun Jadul Village ini adalah akomodasi dengan konsep villa atau resort, tapi mereka juga sering mengadakan event yang terbuka untuk umum.

Yang membuat unik Jadul Village ini adalah konsep "jadul" dan "ramah lingkungan" yang menjadi ciri khas dan membuat kita betah berlama-lama di sini.




Pintu masuk menuju Lobby dan Parking Area

background pemandangan saat mendung

Dari mulai memasuki area pintu masuk, kita akan disuguhkan pemandangan alam dan area terbuka hijau yang membentang sebagai latar dari Jadul Village ini. Terletak di daerah Sersan Bajuri (daerah atas Kota Bandung), Jadul Village menawarkan suasana asri dan udara yang bersih dan menyegarkan jauh dari hiruk-pikuk perkotaan.

Kolam ikan koi


Area Lobby dibuat dengan konsep Joglo dengan dikelilingi oleh parit yang berfungsi sebagai kolam ikan. Kolam ini penuh dengan ikan koi berbagai ukuran dan warna. Pengunjung boleh memberi makan ikan dengan membeli pakan ikan seharga Rp 5.000 saja.
Area parkir yang luas di depan lobby


alun-alun dari lobby
Di belakang area lobby, terbentang "alun-alun" yang biasanya digunakan sebagai wedding-spot dan photo shoot spot. Ditata dengan kompisisi yang unik. Di tengah alun-alun terdapat tunggu untuk api unggun, dan di sebelah kanan-kiri ada saung-saung dan di ujung ada seperti pura namun sayang pengunjung dilarang masuk ke dalam.



tungku api unggun
Area inilah yang biasanya digunakan sebagai wedding-spot dengan konsep terbuka (outdoor).
Jadul Village juga menyediakan wedding package dengan harga terjangkau yang bisa di-customized tergantung permintaan.

dekorasi pelaminan





alun-alun di malam hari
alun-alun panoramic

Oke, sekarang kita tengok konsep kamarnya. ^^

Gebyok Room
teras depan Gebyok Room
Limasan Room (untuk keluarga)
Gebyok Room dari luar
teras depan Gebyok Room
Joglo Deluxe Room
Toilet, Bathtub, Shower panoramic
Gebyok Room panoramic
Konsep akomodasi Jadul Village yang mengusung tema ramah lingkungan dan jadul ini patut diacungi jempol. Hampir semua komponen yang digunakan dalam akomodasinya sangat ramah lingkungan. Semua bangunan terbuat dari kayu alami dan bahkan kamar mandinya pun didesain sangat unik yaitu mengkombinasikan kayu dan batu. Bath-tub yang terbuat dari batu, that's such a turn on~!! ^^


Grand Joglo Deluxe Room
the most alluring bathtub
I can stay in this forever
Jangan takut kehilangan aktivitas selama kita di Jadul Village, karena selain menginap dan menikmati fasilitas akomodasi kita juga bisa menikmati salah satu fasilitas unggulan dari Jadul Village, yaitu paket Spa.

Lobby Spa
Spa Room

bersiap-siap untuk foot massage
Spa for couple
Paket Spa & Massage di Jadul Village pun ada banyak ragamnya. Salah satunya adalah Lulur Keraton Spa:
Experience a whole body treatment once reserved for Javanese Royalties. This heavenly massage-scrub treatment is followed by a soothing aromatic bath with fresh flowers. : Footh Bath, Lulur Keraton, Aromatic Bath, Relax Time

relaxing spa
warm bath after spa massage, who could resist? me not! ^^
Fasilitas lainnya yang disediakan oleh Jadul Village adalah Meeting Room yang tak kalah unik konsepnya. Mau menyelenggarakan meeting atau gathering di suasana yg berbeda namun tetap nyaman? Jadul Village bisa jadi pilihan yang tepat :))

Meeting Room


Fasilitas lainnya:


Restaurant D'Jadoel
Quotes
Jadi, jangan bingung lagi mencari pilihan liburan seru. Yuks ke Jadul Village, nikmati liburan super nyaman di tengah keunikan dan kesegaran alam Kota Bandung.
NOTES:
  • Because most of the photos were taken using a camera phone, the picture quality is not good. The better quality photos was given by Jadul Village ^^ (many thanks to Jadul Village)
  • For more information or reservation about Jadul Village Villa & Spa please call (022) 2785544 / 655 or simply via their social media: FBTwitterFlickr
  • We have one full package of Pre-wedding Photo (include Joglo Deluxe room, Spa for couple, Meals, 8 hours photo shoot) with special price but limited ^^ contact us on: 022-7535630

0 komentar:

Posting Komentar