Romantic Place in Bandung, Burgundy Dine & Wine

Bandung is a romantic city. True.
Ada banyak tempat nongkrong, cafe, restaurant di Bandung yang menawarkan konsep romantic place. Burgundy Dine & Wine adalah salah satu yang wajib dikunjungi.

Terletak di Maribaya, Lembang yang lokasinya berada di dataran tinggi wilayah utara Kota Bandung. Bisa dicapai melalui jalan dago atau jalan ciumbuleuit. Burgundy Dine & Wine memiliki suasana yang tenang, damai, dan inspired by nature.

Burgundy Dine & Wine selain menawarkan venue yang tertata dengan baik juga menyajikan menu yang nikmat ditambah dengan pilihan wine yang dapat menemani momen romantis atau untuk menghangatkan suasana karena udara di kawasan ini cukup dingin.

Ada pilihat outdoor table atau indoor table. Ada juga VIP room untuk suasana yang lebih private. Bahkan sekarang dilengkapi juga dengan cottage untuk akomodasi.

Good place for a good moment. Rayakan momen spesial like a wedding or romantic candle light dinner with your beloved one and your family here. Area yang cukup luas memungkinkan untuk menampung banyak orang. Juga spot-spot menarik untuk sekedar berfoto atau bahkan untuk pra-wedding photo shoot. :)

VIP Room

VIP Room dilengkapi dengan perapian


Semua menu nampak menggoda :9

Fav spot :)


Signature dish: Burgundy Fries


If you're not a wine drinker, try the Ice Tea Lychee :9

Burgundy Fries, Cheese Vanilla Twilight, and Ice Tea Lychee

Chicken Cordon Bleu


Permesan Chicken








4 komentar:

  1. Jadi bingung milih antara dusun bambu, burgundy ini dengan Mojo. Bagusan yang mana ya buat pacaran hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau buat pacaran sore-sore sih enaknya di Burgundy mas krn viewnya keliatan bagus... kalau dusun bambu enaknya buat rame-rame atau bareng keluarga :))

      Mojo tuh dimana mas?? Yang enak buat pacaran malem-malem sih di Maja House atau di Bukit Moko Bandung... hehe selamat pacaran~ ^^

      Hapus
  2. Hmm.. sepertinya sih pilihan ke Burgundy saja ya. Oh iya, maksudnya Maja House, typo ngebet banget pgn mojo(k) sepertinya hehe. Kalau ke Bukit Moko sih sudah pernah, tapi pas sunrise.
    udah posting diblog juga:
    http://www.virustraveling.com/menggapai-puncak-kota-bandung-dari-bukit-moko/

    BalasHapus
  3. Keromantic kan anda akan bertambah saat anda berkeunjung ke Kawah Putih
    dan menginap di salah satu Hotel dan Penginapan yang ada di sana

    BalasHapus